Sukses

Nikita Willy Rayakan Ultah Tanpa Kekasih

Namun, di tengah keceriaan pesta ulang tahun Nikita Willy, tak tampak kehadiran sang kekasih, Putu Gede.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Nikita Willy. Pesinetron Safa dan Marwah ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Menariknya, Nikita Willy membuat acara syukuran yang jauh dari kesan mewah di hari jadinya itu bersama anak-anak panti asuhan.

"Aku merasa sudah banyak mendapatkan rezeki. Jadi ulang tahun ke-22 ini aku ingin berbagi bersama teman-teman dan keluargaku untuk berbagi kebahagiaan," kata Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6/2016).

Nikita Willy dan Putu Gede (Instagram/@tutde)

"Kalau dilihat balik dari ultah ke-16,17,18,19 pasti penginnya yang pesta mewah. Cuma sekarang ini jadi lebih ya sudahlah enggak usah dirayakan. Kalau kata papa, aku sudah masuk ke pendewasaan," ia melanjutkan.

Namun, di tengah keceriaan pesta ulang tahun Nikita Willy, tak tampak kehadiran sang kekasih, Putu Gede. Padahal biasanya sang kekasih selalu ada di momen istimewa pemain film From London to Bali ini.

Pemain sinetron, Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-22 di panti asuhan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bertambahnya usia tersebut dirayakan Nikita secara sederhana. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Memang kalau sekarang aku enggak ajak teman sama sekali, karena cuma aku, adikku dan keluarga besar saja. Nanti hari Sabtu aku mau bikin perayaan lagi sama teman-teman aku, mungkin nanti dia datang disitu," mantan pacar Diego Michiels ini mengungkapkan.

Tak cuma itu, Nikita Willy juga mengaku tak mendapat kado ulang tahun khusus dari Putu Gede. Ia hanya memperoleh kiriman bunga spesial dari orangtua.

"Pas bangun tidur ada bunga dari keluarga. Dia (Putu) enggak ada, ya gitulah. Eh, ada lah rahasia, hehehe," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

 Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.