Sukses

Tanta Ginting Kebelet Nikahi Pacar, tapi...

Tanta Ginting tak sabar ingin menikahi kekasihnya, Denalta Eunike Telew.

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting diketahui telah menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Denalta Eunike Telew. Jalinan kasih yang telah berjalan hampir satu tahun ini direncanakan Tanta akan berlabuh ke pelaminan. Namun rupanya keinginan tersebut harus tertunda.

"Sudah, sih, sudah (ada keinginan menikah). Tapi, kan, orangtuaku, keluarga semua di Amerika, jadi belum bertemu (antar keluarga)," ucap pemeran Jonah di film ILY from 38.000 FT, saat ditemui di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tanta Ginting (dok.istimewa)

Kata Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting Lebay

Tan​ta Ginting, Insinyur Amerika yang Banting Setir Jadi Aktor

Ini Bawaan Wajib Tanta Ginting Saat Berpetualang

Tanta Ginting mengaku tak akan menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai model sebelum dipertemukan kepada kedua orangtuanya. "Aku enggak mau (memutuskan menikah) sebelum mereka ketemu," Tanta Ginting melanjutkan.

Bintang film Soekarno: Indonesia Merdeka ini mengaku sudah memperkenalkan sang kekasih kepada orangtuanya, tapi hanya sebatas komunikasi melalui aplikasi video call. Tanta Ginting pun memiliki keinginan mempertemukan pacarnya itu secara langsung kepada orangtuanya tahun ini.

"Maunya sih tahun ini ya (mengenalkannya). Cuma enggak tahu juga sih, kita lihat saja, kalau ada rezeki. Karena pulang kampungnya mahal tiketnya," aktor berlatar belakang pemain teater ini mengungkapkan.

Tanta Ginting Foto: Instagram

Sementara itu, Tanta Ginting sudah dikenalkan secara langsung kepada keluarga Denalta. Beruntung, orangtua Denalta merestui hubungan mereka.

"Sudah (kenal), sama nyokapnya, bokapnya sudah meninggal. Aku sudah ketemu keluarganya, tinggal dianya saja ketemu keluarga aku," Tanta Ginting mengakhiri. (Fac/Gie)

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.