Sukses

Kelebihan Scarlett Johansson Dibanding Aktris Hollywood Lain

Scarlett Johansson merupakan satu-satunya wanita yang masuk daftar aktor dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson patut berbangga hati dengan prestasinya di dunia perfilman. Bukan hanya karena aktingnya yang ciamik dalam film The Avengers, melainkan juga karena ia berhasil menjadi salah satu dari 10 artis yang berpenghasilan tertinggi di dunia sepanjang masa versi Box Office Mojo.

Menurut situs tersebut, aktris berumur 31 tahun itu telah mengumpulkan pendapatan box office domestik yang mengesankan, yaitu sebesar 3,3 miliar dolar. Scarlett Johansson merupakan urutan kesepuluh dari daftar yang baru-baru ini dirilis oleh situs tersebut.

 Scarlett Johansson (Celebmafia)

Dilansir dari E! Online, Kamis (30/6/2016), Scarlett Johansson tidak hanya menjadi satu-satunya wanita yang masuk dalam urutan teratas daftar tersebut, tetapi juga menjadi aktris termuda yang terdaftar. Ia bersanding bersama sembilan aktor hebat di Hollywood.

Harrison Ford, Samuel L. Jackson, Morgan Freeman, Tom Hanks, Robert Downey Jr., Eddie Murphy, Tom Cruise, Johnny Depp, dan Michael Caine merupakan para aktor yang menduduki peringkat satu hingga sembilan secara berurutan. Horrison Ford mengumpulkan pendapatan fantatis, yaitu senilai 4,8 miliar dolar.

Johansson yang turut bermain dalam film The Jungle Book, Hail, Caesar!, dan Captain America: Civil War tahun ini sebelumnya pernah berbicara mengenai kesenjangan gender yang terjadi di Hollywood melalui wawancaranya dengan Cosmopolitan.

 Baru dua bulan pasca melahirkan, badan Scarlett Johansson sudah langsing lagi. (sumber: hyperstartwallpapers)

"Saya bangga menjadi seorang aktris yang dapat mengumpulkan pendapatan sama tingginya dengan yang diperoleh oleh rekan-rekan pria saya," ungkap Johansson. Ia pun mengaku bahwa selama ini perempuan sering dibayar lebih rendah daripada laki-laki. Namun, daftar peringkat tersebut tentunya dapat menjadi bantahan atas pernyataan tersebut. (Rin)

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.