Sukses

Lolly The Baba Band Banting Setir Buka Resto

Lolly Unyu memiliki kegiatan baru yang akan menyita waktunya.

Liputan6.com, Jakarta Lolly Unyu kini memiliki kegiatan baru, yakni bisnis anyar di bidang kuliner. Usaha yang dia geluti bersama sang kakak, Selfi, tentu akan membuatnya kian sibuk. Lantas, apakah aktris bertubuh mungil ini akan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air?.

"Enggak kok. Aku terjun langsung ke usaha ini kalau lagi kosong, atau enggak ada job saja. Sudah ada manajemennya sendiri kok," kata Lolly Unyu saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Lolly Unyu/ Instagram

Warung makan yang dikelola Lolly Unyu ini berkonsep alam bebas. Sementara untuk menu makanan, vokalis band The Baba ini lebih memilih makanan khas Betawi.

"Rumah makannya bernuansa alam sih, ada air mancur, bunga-bunga dan tempatnya terbuat dari bambu-bambu anyaman. Tapi masakannya asli Betawi," kata Lolly Unyu.

"Masakan andalannya ada gabus pucung, pecak ikan mas dan sayur garang asem special, yang bumbunya diracik khusus sama Kak Selfi," tutur Lolly Unyu.

Lolly Unyu

Untuk memikat pembeli, Lolly Unyu akan menyiapkan waktu luangnya untuk terjun secara langsung. Setidaknya, jika ada pembeli yang ingin meminta foto bersamanya, Lolly akan meluangkan waktunya.

"Aku sengaja ikut terjun langsung, biar bisa menyapa para pembeli," tutur Lolly Unyu.

Simak juga video lucu Putri Ayu Ting Ting berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.