Sukses

Nova Eliza Akan Buat Rumah Singgah untuk Korban KDRT

Nova Eliza juga tengah mennggalang dana untuk yayasan yang ditunjukkan bagi wanita para korban KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Nova Eliza kini tengah sibuk di kegiatan sosial. Janda Nirwan Soewarso ini membuat sebuah yayasan bernama Suara Hati, yang ditujukan buat para wanita korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rencananya, Nova akan membuat rumah singgah yang diperuntukan bagi korban KDRT. "Kami ingin mendukung setop kekerasan untuk perempuan, melindungi dan memberdayakan perempuan," ujar Nova Eliza, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016).

Untuk merealisasikan keinginannya, bintang film Ach Aku Jatuh Cinta ini mengumpulkan dana lewat kegiatan sosial yang dibuatnya bersama teman-temannya. Selain itu, ia membuka pintu selebar-lebar buat orang yang ingin ikut berpartisipasi mewujudkan rencananya itu.

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Nanti ada fashion show dan bazar juga. Kita saling support, apalagi ini di bulan puasa," ujar wanita kelahiran 4 Juni 1980 tersebut.

Selain membuat rumah singgah, ibu satu anak ini juga membuat video untuk mengampanyekan penolakan KDRT. "Ada proyek seni juga untuk fotografi dan video campaign," kata Nova Eliza. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.