Sukses

Banjir Kecaman Karena Video Erotis, Begini Jawaban Sheila Marcia

Sebuah video menampilkan sosok Sheila Marcia tengah menari bersama dua penari erotis di salah satu tempat hiburan malam di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kembali ke dunia hiburan, Sheila Marcia lagi-lagi berulah. Sebuah video menampilkan sosok Sheila tengah menari bersama dua penari erotis di salah satu tempat hiburan malam di Bali.

Sheila Marcia 

Sheila Marcia tampak terbawa suasana menikmati keseruan tarian kedua penari erotis tersebut. Terang saja, perilaku Sheila ini langsung menuai kecaman dari publik.

Mereka menyayangkan Sheila Marcia tidak dapat menjaga sikapnya sebagai seorang ibu dari tiga anak. Melihat banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya, istri Kiki Mirano itu pun angkat bicara.

Ia menjelaskan bahwa bar yang dikunjunginya itu adalah tempat perkumpulan para gay yang notabene tidak menyukai wanita. Sheila juga mengaku kunjungannya ke bar tersebut hanya untuk bersenang-senang.

 Video Sheila Marcia Joget Bareng Penari Erotis [sumber: instagram]

"Its a gay lip sing club boleh koq yg sukaa seru2an coba dtg ke bali joe di dyanapura... Waitres n org2 disana ramah2x dan gak doyan perempuan dancer2nyaaaah," jelas Sheila Marcia di kolom komentar salah satu postingannya di Instagram, Jumat (1/7/2016).

Dan ketika disinggung melupakan tanggung jawab dan tugasnya sebagai ibu, Sheila Marcia mengaku anak-anaknya dalam keadaan yang sangat baik. Baginya, kebahagiaannya bersama anak-anak bukanlah konsumsi publik.

 Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Oh.. tentang anak-anakku.. Mereka berada di tangan yang baik. Ketika aku bermain bersama mereka, aku tidak menyentuh ponselku... Saking asyiknya menikmati waktu dengan mereka, aku sampai tidak kepikiran untuk berfoto bersama. Jadi kalian tidak tahu apa yang saya dan anak-anak lakukan," Sheila Marcia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.