Sukses

Ini Alasan Syahrini KW Ganti Nama

Hiara Cleopatra alias Syahrini KW kini mengganti nama menjadi Tiara Dewi

Liputan6.com, Jakarta Nama Hiara Cleopatra atau yang dikenal sebagai Syahrini KW cukup menyita perhatian ketika pertama kali muncul di dunia showbiz. Kini, janda cantik yang telah memiliki satu anak itu berganti nama menjadi Tiara Dewi.

Apa alasannya mengganti nama yang sudah cukup terkenal itu? "Sebenarnya cuma pengin cari suasana baru. Saya sudah pikirkan juga segala risikonya berganti nama. Karena bagaimana pun, hingga saat ini orang mengenal saya sebagai Syahrini KW," ujar Tiara Dewi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tiara Dewi

Meski cukup nyaman menjadi Syahrini KW, Tiara Dewi mengaku ingin lebih serius membangun karier keartisannya. Mengganti nama adalah start untuk memulai karier yang lebih serius lagi.

"Saya enggak ada masalah sama sekali disebut Syahrini KW atau disamakan dengan Syahrini. Buat saya malah ini sebuah anugerah. Saya memulai karier sebagai pedangdut, tapi langsung dikenal orang karena dianggap mirip Syahrini," tutur bintang sinetron Kampung KW ini.

"Tapi Syahrini KW itu enggak ada karya. Saya ingin menjadi artis yang punya karya dan punya sesuatu. Sekarang saya putuskan untuk mengganti nama dan berharap orang mengenal saya dan karya saya sebagai Tiara Dewi.

Hiara Cleopatra kini berganti nama menjadi Tiara Dewi.

Tiara Dewi mengaku sudah memikirkan segala baik dan buruknya dengan memutuskan mengganti nama. Soal alasannya mengganti nama menjadi Tiara Dewi, ini alasan wanita berkulit putih tersebut.

"Enggak ada alasan khusus pakai nama Tiara Dewi. Kemarin kan Hiara, biar enak disebut saya ganti Tiara. Kalau Dewi, karena saya orang Sunda, jadi pakai Dewi saja," jelas Tiara Dewi, yang memiliki nama asli Fitriani Andriani ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini