Sukses

Libur Lebaran, Bunga Citra Lestari Sibuk Nobar

Saat ini, Bunga Citra Lestari sibuk mempromosikan film terbarunya yang tayang Idul Fitri, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memanfaatkan libur Lebaran untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan sanak saudara. Namun hal tersebut tak dilakukan Bunga Citra Lestari alias BCL untuk tahun ini.

Saat libur Lebaran, istri Ashraff Sinclair ini memastikan dirinya akan tetap berada di Jakarta dan bekerja. Saat ini, BCL masih harus mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea".

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dan mantan personil boyband SMASH, Morgan Oey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Tahun ini (momen Lebarannya) beda ya. Karena aku kan kerja dan masih ada promo-promo film terbaru aku," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016).

Sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri, Bunga masih nampak terlihat mempromosikan film terbarunya di bioskop di kawasan Senen dan Blok M. Ibu satu anak ini begitu antusias melihat film yang dimainkannya bersama Morgan Oey disambut dengan hangat oleh penonton.

"Pas kami datangi bioskopnya, senang ternyata yang nonton ramai. Ada beberapa tempat yang malah full studionya," kata istri aktor Malaysia Ashraf Sinclair ini penuh semangat.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di hari Lebaran nanti, Bunga Citra Lestari akan tetap melanjutkan aktivitasnya mempromosikan film teranyarnya itu. Malahan, ia juga akan memboyong keluarga besarnya untuk ikut menonton.

"Insya Allah hari kedua Lebaran aku sama keluarga juga mau nobar Jibab Traveller," tutur Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini