Sukses

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Mesra Demi Video Musik?

Fans banyak yang meyakini kalau kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanyalah demi sebuah video musik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kemesraan Taylor Swift dan Tom Hiddleston layaknya sepasang kekasih belum lama ini, menimbulkan berbagai macam dugaan. Uniknya, beberapa penggemar malah beropini kalau kemesraan mereka hanya sebatas urusan bisnis, yaitu demi pembuatan video musik.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/7/2016), foto ciuman keduanya pada bulan lalu tak mempengaruhi opini beberapa penggemar tersebut. Kebanyakan dari mereka menuangkannya di media sosial Twitter.

Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

"Aku benar-benar berpikir kalau Taylor Swift /Tom Hiddleston hanya untuk sebuah video musik. pada kenyataannya sebagai pengecohan terhadap media aku harap begitu," kutip pengguna akun Twitter @TattooedTruffle.

Pengguna lain yang menggunakan akun @jasminbleeks juga menyampaikan, "Masih yakin Swift sedang memancing kita semua. Semua tentang Tom Hiddleston ini terlihat begitu klise ini pasti untuk sebuah video musik."

Taylor Swift dan Tom Hiddleston mesra di Rhode Island [foto: E Online]

Taylor Swift dan Tom Hiddleston belakangan terlihat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli 2016 lalu di perumahan pantai dekat Rhode Island milik Swift selama akhir pekan lalu.

Dalam pesta tersebut, keduanya terlihat berpelukan sambil berpegangan tangan. Tom Hiddleston mengenakan kaus tanpa lengan bertuliskan "I (Love) T.S". Mereka terlihat mesra di tengah-tengah kerabat yang sedang ceria.

Taylor Swift pertama kali terlihat bersama Tom Hiddleston pada musim panas tahun sekitar satu bulan setelah putus dari Calvin Harris. Mereka juga pernah terlihat jalan bersama keluarga Hiddleston dalam sebuah kunjungan ke Inggris dan menikmati liburan di Roma, Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini