Sukses

Berbikini, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Mesra di Pantai

Taylor Swift dan Tom Hiddleston tidak bosan-bosannya pamer kemesraan di muka umum.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Taylor Swift untuk menemukan kekasih hati. Baru dua minggu putus dari Calvin Harris, Taylor Swift sudah kembali bermesraan dengan pria lain yakni Tom Hiddleston.

Seolah tak peduli dengan komentar miring tentang hubungan mereka, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tidak bosan-bosannya pamer kemesraan di muka umum.

 Taylor Swift dan Tom Hiddleston mesra di Rohde Island [foto: E Online]

Seperti yang mereka perlihatkan baru-baru ini saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli 2016 ini. Bersama dengan sejumlah selebritas lain, Taylor Swift dan Tom Hiddleston merayakannya di Rhode Island.

Dilansir dari Dailymail, Senin (4/7/2016), saat yang lain bersenang-senang menyambut Hari Kemerdekaan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston seakan punya dunia sendiri. Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya beberapa kali terlihat bermesraan.

Seperti ingin menunjukkan betapa bahagianya mereka saat ini. Bahkan Tom Hiddleston tidak malu mengenakan T-Shirt tanpa lengan bertuliskan "I Love T.S. (Taylor Swift)".

 Taylor Swift dan Tom Hiddleston mesra di Rohde Island [foto: E Online]

Sementara Taylor Swift tampil seksi dalam balutan bikini two-pieces berwarna merah. Selebritas beda negara ini saling berpelukan, berciuman dan tidak ingin berjauhan satu sama lain.

Jika Tom menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih lewat T-Shirt, dengan sentuhan dan perhatian penuh, lain halnya dengan Taylor Swift. Pelantun "Blank Space" itu kabarnya tengah menyiapkan lagu cinta untuk Tom Hiddleston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini