Sukses

Ada Cincin Berlian di Jari Manis, Kylie Jenner Dilamar Tyga?

Kylie Jenner dan Tyga kembali menjalin kasih setelah beberapa waktu lalu putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, Kylie Jenner kembali membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Setelah mengumumkan bahwa dirinya kembali memadu kasih dengan sang mantan pacar, Tyga, Kylie memperlihatkan sebuah cincin bertengger di jarinya. Apakah itu pemberian dari sang kekasih?

Pertanyaan itu sontak muncul setelah adik dari Kendall Jenner tersebut mengunggah foto di Instagram, Sabtu (9/7/2016). Di foto, memperlihatkan cincin dengan mata berlian yang besar terlingkar di jari manis Kylie.

 Kylie Jenner pamer cincin berlian di jari manis, dari Tyga. (Instagram)

Lebih jauh, para penggemar berspekulasi bahwa cincin tersebut merupakan tanda pertunangannya dengan Tyga. Dilansir dari E! News, Minggu (10/7/2016), Kylie dan Tyga tidak terbukti bertunangan. Namun, keduanya dikabarkan telah berdiskusi tentang pernikahan.

"Kylie telah membicarakan pernikahan dengan Tyga kepada teman-temannya, secara serius maupun bercanda," ujar seorang sumber. Sumber itu pun menyebutkan bahwa Kylie Jenner ingin menata masa depan bersama sang kekasih.

"Kapan pun keduanya berpisah, mereka selalu kembali bersama dan semakin dekat satu sama lain. Siklus perpisahan yang mereka alami merupakan pertanda baik. Hal itu membuat keduanya merindukan satu sama lain dan menjadi lebih saling menghargai," ungkap sumber tersebut.

 Tyga akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Kylie Jenner yang belakangan kedua dikabarkan menjalin hubungan. (sumber: ibtimes)

Setelah memutuskan untuk bersama kembali, pasangan muda tersebut tampak semakin tak terpisahkan. Hal ini terbukti dari video dan foto yang diunggah Kylie Jenner dalam media sosialnya, seperti Snapchat dan Instagram. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner