Sukses

Terlalu Ketat, Baju Kylie Jenner Rusak

Kylie Jenner kembali memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan pakaian serba terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampaknya telah bangkit dari patah hatinya karena putus dengan sang mantan, Tyga. Ia pun siap kembali ke depan publik untuk memamerkan kecantikan wajah dan tubuhnya, seperti biasa. Hal itu dibuktikan dengan busana yang dikenakan Kylie pada Kamis (2/6/2016).

Bintang reality show "Keeping Up with the Kardashian" itu terlihat cantik dengan mengenakan busana super seksi berwarna abu-abu. Baju tersebut sangat ketat dan membentuk badannya dengan sempurna. Di bagian tengah dada, terlihat lobang terbuka yang membuat payudara bagian bawahnya terlihat dengan jelas.

Kylie Jenner kembali pamer payudara.

Dengan mengenakan lipstick berwarna merah tua, Kylie terlihat menawan. Saat tiba di The Nice Guy, West Hollywood bersama sahabatnya, Hailey Baldwin, Kylie terlihat keluar dari mobil mewah berwarna merah.

Disambut puluhan kamera media, Kylie tampak khawatir dengan bajunya yang terlalu terbuka. Berkali-kali dirinya tampak membenahi pakaian terbuka itu agar bagian intim dari payudaranya tidak tertangkap kamera media.

Meski terlihat menawan di depan kamera, Kylie seakan tak dapat menutupi rasa khawatirnya terhadap pakaian terbuka itu. Benar saja, pakaian yang sangat ketat tersebut tiba-tiba saja rusak di bagian resleting. Beruntung kerusakan tersebut tidak terjadi di depan puluhan kamera paparazzi.

Kylie Jenner di acara Met Gala 2016. Foto: Vogue.com

Dalam akun Snapchat pribadinya, Kylie tampak tertawa sambil membiarkan seseorang membenahi pakaiannya. Video tersebut diberi keterangan "resletingku rusak" dengan simbol sedih. Tampaknya Kylie harus tahu diri ya jika ingin mengenakan pakaian ketat! (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini