Sukses

Naik Pesawat Kelas Bisnis, Bella Shofie Dicibir

Bella Shofie kembali menjadi cibiran netizen setelah dirinya menikmati penerbangan kelas satu di sebuah maskapai penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi bahan cibiran netizen di dalam akun Instagram pribadinya. Setelah menikmati liburan indahnya di pulau Bali, Bella Shofie harus kembali melakukan segudang aktifitasnya di Jakarta.

Liburan indahnya pun ditutup dengan sebuah penerbangan kelas bisnis dari bandara Ngurah Rai, Bali. Penerbangan mewahnya ini, ia tunjukkan dalam beberapa unggahan foto.

Bella Shofie (Instagram)

Foto yang ia unggah, Senin (11/7/2016), menunjukkan Bella Shofie yang bergaya kasual lengkap dengan kacamata hitamnya, duduk disebuah kursi pesawat kelas bisnis.

Dengan menuliskan keterangan foto, "liburannya udahan." Foto yang ia unggah pun menjadi bahan cibiran netizen.

Banyak netizen menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Bella Shofie hanya kebohongan semata. Seperti salah satu netizen menulis, "beda bgt sama yg dulu."

sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Bahkan, salah satu netizen berkomentar mengenai kursi pesawat orangtua Bella Shofie yang memang berlibur bersama dengannya ke Bali.

"Pasti emak bapak dan adeknya d taro d ekonomi deh wkwk," tulis akun @dedemarede. Atau, akun lain menyautkan, "pasti mamake bapake ditaro di ekonomi deh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.