Sukses

Lama Absen, Mantan Personel Super Junior ini Gandeng Kekasih

Tak lama terdengar kabarnya, mantan personel Super Junior ini justru tampil dengan gandengan.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dibuat heboh dengan lahirnya pasangan baru yakni Kim Kibum Super Junior dan Hyoyoung, mantan personel 5dolls.

Dilansir dari Allkpop, Senin (11/7/2016), keduanya kepergok berada di pulau Jeju, Korea Selatan. Kibum dan Hyoyoung tampak menunggu kedatangan pesawat yang delay selama satu setengah jam.

Hyoyoung eks 5dolls

"Hari itu pukul 2 siang, pesawat ditunda selama satu setengah jam. Hanya Kibum dan Hyoyoung yang berada di bandara Jeju. Tidak ada manajer bersama mereka. Keduanya menunggu pesawat bersama dan manajer muncul di pesawat. Kibum memanggil nama Hyoyoung dari belakang," ujar seorang sumber.

Setibanya di bandara Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Kibum dan Hyoyoung langsung berlalu bersama manajer. Mereka pergi bersama dengan satu mobil.

Seorang saksi mata mengatakan benar-benar melihat Kim Kibum dan Hyoyoung pergi bersama dari bandara Jeju ke bandara Gimpo. Bahkan di satu kesempatan, pasangan itu saling bersandar satu sama lain.

Kim Kibum, mantan personel Super Junior saat berakting dalam drama Mandarin The Demi-Gods and Semi-Devils

"Dia (Kibum) meminjamkan lengannya untuk digunakan Hyoyoung sebagai bantal. Mereka terlihat sangat manis dan romantis," sambungnya.

Kim Kibum sendiri kabarnya saat ini sudah tidak lagi bergabung dengan Super Junior sejak 18 Agustus 2015 lalu. Kibum pamit secara baik-baik kepada SM Entertainment karena kontrak kerjanya telah habis.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.