Sukses

Foto-Foto Ini Buktikan Sheila Marcia Pantas Disebut Ibu

Melihat penampilannya yang terkesan urakan, banyak orang meragukan kualitas Sheila Marcia sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang ibu, pasti yang ada di benak kita adalah sesosok wanita lembut dengan penampilannya yang anggun. Namun, lain halnya dengan Sheila Marcia.

Jika ia bukan seorang selebritas, mungkin tidak akan yang tahu jika Sheila Marcia Joseph saat ini sudah menjadi seorang ibu dari tiga anak. Apalagi melihat penampilannya saat ini dengan beragam tato dan tindikan di beberapa bagian tubuhnya.

 Anak-anak Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Belum lama ini bahkan muncul video Sheila Marcia tengah berjoget dengan dua penari erotis di sebuah bar. Tak heran, publik meragukan kualitasnya sebagai ibu.

Namun, tampaknya spekulasi negatif itu bisa terpatahkan dengan melihat sejumlah momen kebersamaan Sheila Marcia bersama ketiga anaknya baru-baru ini. Di balik penampilannya yang terkesan urakan, Sheila Marcia mampu menjadi ibu yang baik bagi Leticia Charlotte, Nathanael Jedd dan Precious Brianna.

Sheila mengajak ketiga anaknya ke arena bermain di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. "Haha...that smileeee .. Big smileeeee," cerita Sheila Marcia di Instagramnya memperlihatkan senyum ceria terpancar di wajah putra-putrinya.

 Anak-anak Sheila Marcia Joseph [foto: instagram]

Bukti lain yang menunjukkan Sheila Marcia begitu dicintai anak-anaknya yakni saat Leticia meminta sang mama berdandan mirip dengannya, yakni mengenakan bandana merah dan berkaus hitam.

"Disuru kembaran terus sama leticia," kata istri Kiki Mirano itu.

 Sheila Marcia dan Leticia Charlotte [foto: instagram]

Pujian dari netizen pun menghampiri melihat kemesraan Sheila Marcia dan anak-anaknya. Salah satunya dari @yantirusady, "Ibu yg kuat ibu yg sayang sama anaknya apapun yg terjadi padanya tidak di hiraukan inilah ibu yg sayang sama anak aku bangga melihat ibu sheila".

 

Mommy pengen ikutan 😔😔😂😂

A video posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.