Sukses

Song Joong Ki Bakal Pamer Otot di Film Terbaru

Tak lama lagi, Song Joong Ki akan kembali memanjakan mata penggemar lewat aksinya di film terbaru.

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of The Sun memang telah lama berakhir. Namun nama Song Joong Ki masih terus bergaung di dunia hiburan Korea Selatan.

Tak lama lagi, Song Joong Ki akan kembali memanjakan mata penggemar lewat aksinya di film terbaru yang berjudul Battleship Island. Namun kabarnya judul itu masih dapat berubah sewaktu-waktu.

 Song Joong Ki

Tak hanya itu, dalam film terbarunya nanti, Song Joong Ki akan memberikan kejutan yang bakal membuat penggemar semakin histeris dengan penampilan yang berbeda.

Sebagaimana diwartakan Soompi baru-baru ini. Demi peran terbarunya, aktor 30 tahun itu menjalani latihan dan olahraga untuk membentuk tubuhnya di bawah arahan seorang personal pelatih kenamaan, Danny Joe.

Lewat Instagram pribadinya, Danny Joe memamerkan fotonya bersama Song Joong Ki di dalam sebuah pusat kebugaran. Danny Joe akan menjadi pelatih Song Joong Ki selama dua minggu.

 Song Joong Ki bersama personal trainer Danny Joe [foto: instagram/dannyjoefitness]

"Aku merasa cukup beruntung bisa melatih seorang bintang besar Asia, Song Joong Ki. Aku menjadi saksi hidup bahwa ketika kau melakukan hal-hal yang baik kepada orang lain, kau akan mendapat balasannya. Selalu berbaik hati, bekerja keras dan sesuatu hal yang menakjubkan akan terjadi," tulis Danny Joe di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini