Sukses

Julia Perez Menyiapkan Kado Ultah untuk Diri Sendiri

Julia Perez yang kini tengah berulang tahun, memilih untuk menghadiahi dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, kini telah menjadi sosok yang sedikit berbeda. Selain membuat kepalanya plontos, pedangdut ini juga kerap memberikan motivasi usai sempat terserang kanker. Mendekati hari ulang tahunnya, Jupe memilih untuk berdamai dengan penyakitnya itu.

Lewat akun Instagram @juliaperrezz, terlihat Jupe kini tetap berusaha menjaga kesehatan meski dirinya masih dalam kondisi sakit. Hal itu bisa dilihat melalui sebuah video pendek. Bahkan, Jupe juga mengaku rekaman tersebut menjadi kado ulang tahun untuk dirinya sendiri. Tanggal 15 Juli 2016, Jumat ini, Jupe genap berusia 36 tahun.

Julia Perez (Jupe) menegaskan, dirinya botak bukan karena stres cerai dari Gaston Castano.

"Selama jupe di diagnosa kanker servik 2014 sampe kemaren jupe ngak pernah olagraga alhasil perut endut..dan lemak di paha banyak tangan juga lembek.. Anjuran dokter memang belum boleh olahraga. karena akhirnya selesai juga semua tretmen..," kutipnya, Kamis (14/7/2016) sebagai keterangan video.

Dilanjutkannya, "Sekarang di juli 2016 buat hadiah ulang tahun aku hadiahin diri aku olahraga .. Aku hadiahin jiwa dan tubuh ini kembali on track.. Aku memilih untuk sehat dengan olahraga dan jaga makanan.. Minum vitamin... Jiwa sehat dengan jahui orang2 negative.. And ofcouse pray #cancersuvivor #spredlove #15menitsetiaphari."

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pujian terhadap video tersebut langsung bermunculan. Salah satunya dari netizen pengguna akun @renimaharani214, "Depan belakang kelihatan mantep bgt mbak jpe...bgs celananya." Namun tak ketinggalan juga ucapan selamat ulang tahun yang berasal dari @willyajhlah, "HBD ya kak @juliaperrezz semoga selalu jadi wanita terbaik di indonesia yah T_T i love you kak."

Julia Perez sendiri lahir pada 15 Juli 1980 yang artinya jatuh pada hari ini. Sementara rekaman video tersebut diunggahnya pada Kamis (14/7/2016) sore kemarin. Melihat dua unggahan foto terbarunya di hari ini, Jupe mendapat ucapan selamat dari fans dan kado dari seseorang yang spesial.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini