Sukses

Diego Michiels Akan Nikahi Adik Julia Perez?

Diego Miechels memajang foto tengah memeluk Della Wulan dari belakang di sebuah pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) dan pemain sepak bola Diego Michiels pernah pura-pura ‎berpacaran. Hal itu dilakukan untuk memanas-manasi mantan kekasih Diego Michiels, Nikita Willy. Namun, usai drama singkat tersebut, hubungan Jupe dan Diego Michiels rupanya makin dekat.

Kabarnya, kedekatan itu terjalin lantaran Diego Michiels tengah mencoba mendekati adik Jupe, Della Wulan Astreani. Di akun media sosial miliknya, pesepakbola yang berposisi di gelandang sayap itu pun kerap memamerkan kemesraan dengan Della.

Diego Michiels segera menikah dengan adik Jupe? (instagram)

 

Yang terbaru, ketika Diego Michiels memajang foto tengah memeluk Della Wulan dari belakang di sebuah pantai. Raut wajah keduanya tampak bahagia.

"Enjoy," tulis Diego Michiels sebagai keterangan foto tersebut.

Di foto lainnya, Diego Michiels pernah pose berdampingan dengan Della. Pria yang berganti nama Muhammad Al-Malik ketika menjadi mualaf itu menyandarkan pipinya di antara kepala dan bahu Della. Di situ, ia menulis keterangan foto yang mengundang tanda tanya.

"Si calonku," tulis Diego Michiels disertai emoticon meledek.

Diego Michiels segera menikah dengan adik Jupe? (instagram)

Liputan6.com coba mengonfirmasi kedekatan Della dan Diego Michiels. Melalui pesan singkat, Rabu (13/7/2016), Della membenarkan kedekatan hubungan mereka.

"Kita memang dekat. Diego sudah dekat sama keluarga saya," ucap Della Wulan Astreani.‎
‎
Sayangnya, Della langsung tutup mulut ketika ditanya mengenai status hubungan mereka. Ia pun tak menjawab ketika hendak ditanya apakah dirinya dan Diego Michiels berencana menikah seperti pesan yang tertulis di akun Instagram Diego Michiels. (Ras/Gie)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini