Sukses

Kim Kardashian Sindir Taylor Swift yang Sok Suci

Kim Kardashian dalam reality show yang dibintanginya menyindir Taylor Swift yang dianggap sok suci.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian diam-diam memperhatikan cerita tantang Taylor Swift. Pasalnya, penyanyi country yang kini beralih ke genre pop itu menjadi musuh bebuyutan suaminya, Kanye West.

Taylor Swift dan Kanye West sudah cukup lama tidak akur. Tepatnya sejak Kanye merebut mic dari Taylor yang sedang menyampaikan ucapan terima kasihnya di ajang MTV Video Music Awards pada tahun 2009.

Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West (foto: GQ)

Di mata media, Taylor Swift seolah menjadi korban dari Kanye West yang memiliki sikap menyebalkan. Namun Kim memiliki pandangan sendiri terhadap Taylor Swoft yang juga tak akur dengan Katy Perry.

Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus, dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati publik.

Setelah itu, Kanye seolah memanaskan situasi dengan membuat lagu yang mencantumkan nama Taylor Swift dengan cara tidak senonoh. Bahkan, di videoklip Kanye, wajah mirip Taylor Swift yang tengah bugil ikut tidur di samping Kanye.

Kim menyebutkan, ia tak pernah suka membicarakan orang lain di depan publik. Tapi kali ini, berbeda. Kim sudah muak melihat tingkah Taylor. PerezHilton.com melaporkan, Taylor sebenarnya telah mengetahui lagu yang dibuat Kanye.

"Aku tak pernah membicarakan hal ini secara blak-blakan," ujar Kim memulai ceritanya, diwartakan E!, Jumat (15/7/2016). "Sebenarnya, aku malas terlibat dalam perseteruan ini. Tapi aku harus melakukannya. Aku ada di sana saat dia seolah mengatakan, `saat aku mendapatkan Grammy, aku akan mengungkapkan kepada media`," sebut Kim di depan sang kakak, Kourtney.

Kim Kardashian dan Kanye West (E!)

Kourtney menanggapi dengan mengatakan, "Dan dia tidak suka reaksi Kanye?" Kim pun menjawab," Yeah, dan kau tahu, dia kembali bermain peran dengan sangat baik, menjadi korban."

Tampaknya minggu ini menjadi momen paling buruk dalam hidup Taylor. Sebelumnya, mantan kekasihnya, Calvin Harris, curhat di media sosial mengenai Taylor Swift yang dianggap sebagai wanita munafik. Publik pun menyebut Taylor Swift sebagai ular berbisa.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift