Sukses

Curhat di Twitter, Calvin Harris Perang dengan Taylor Swift?

Terungkap sebuah kebenaran tentang Taylor Swift dan Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles - Perwakilan pihak Taylor Swift telah membenarkan bahwa Taylor memang menulis lagu "This Is What You Came For" untuk Calvin Harris. "Taylor Swift menulis 'This Is What You Came For' dengan nama samaran Nils Sjober," ungkap perwakilan Taylor pada People, Rabu (13/7/2016).

Diawali dengan kalimat pujian, Calvin mulai menyindir Taylor melalui kicauannya di Twitter. "Dan ia menyanyi juga. Penulis lirik yang menakjubkan dan ia hebat seperti biasanya," ungkap Calvin setelah me-retweet berita dari People yang menyebutkan bahwa Taylor menulis lagu untuk hits dirinya dan Rihanna.

Calvin Harris/Twitter.

Calvin merasa bahwa sang mantan haus akan pengakuan. Pasalnya, ia dan Taylor Swift telah sepakat untuk merahasiakan kolaborasi mereka. Namun, tiba-tiba saja sang mantan muncul dan memberi tahu rahasia itu.

Taylor agaknya merasa tidak dihargai karena namanya tidak terdapat pada daftar pencipta lagu. Padahal, hal itu berdasarkan persetujuannya juga. "Aku menulis musiknya, memproduksi lagunya, mengatur vokalnya. Dan dia menginginkan ini menjadi rahasia, itulah kenapa dia menggunakan nama samaran," tulis Calvin.

"Menyakitkan bagiku melihat ia dan timnya bisa sejauh itu mencoba dan membuatku terlihat buruk di muka publik," ungkap Calvin. Ia merasa Taylor Swift sengaja membuat publik berpihak padanya dan menganggap Calvin pihak yang bersalah.

Usai menonton konser Calvin Harris, Taylor Swift langsung memberinya ciuman manis.

"Aku pikir jika kau senang dengan hubungan barumu, kau harus fokus pada hal itu, bukannya mencoba untuk menjatuhkan mantan kekasihmu terhadap apa yang ia lakukan," kicau Calvin Harris. Tampaknya ia sudah tidak dapat menyembunyikan amarahnya.

Setelah puas melakukan klarifikasi semuanya di depan publik melalui media sosial, Calvin pamit pada netizen di Twitter dengan harapan baik. "Tuhan memberkati semua orang, semoga harimu indah," pungkas Calvin. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.