Sukses

Jupe Beri Restu Adik Menikah dengan Pesepakbola

Keluarga Julia Perez alias Jupe punya pengalaman tak mengenakkan dengan pria yang berprofesi sebagai pesepakbola.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Julia Perez alias Jupe punya pengalaman tak mengenakkan dengan pria yang berprofesi sebagai pesepakbola. Pernikahan Jupe dengan Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina, sempat tak mendapat restu ibu kandung Jupe, Sri Wulansih.

Kini, kondisi yang sama justru dialami oleh adik kandung Jupe, Della Wulan. Sebab, Della Wulan yang berstatus janda, kini tengah dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Keduanya bahkan santer disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat.

Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

 

"Iya, mereka berdua (Della dan Diego) memang lagi dekat," ucap Julia Perez saat merayakan ulang tahun di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Berbeda dengan dirinya yang mendapat penolakan dan protes dari keluarga karena dekat dengan pesepakbola, Jupe justru merestui hubungan asmara sang adik dengan Diego Michiels, yang sebelumnya pernah memacari artis Nikita Willy.

"Biarlah, biar adik saya bahagia. Kan adik saya juga janda," bintang film Hantu Jamu Gendong menjelaskan.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupe mengatakan, hanya dirinya yang diminta untuk tak pacaran, apalagi menikah dengan pesepakbola. Faktanya, Jupe dan Gaston Castano justru melangsungkan pernikahan di Australia dan berujung cerai.

"Cuma gue doang yang enggak boleh (menikah) sama pemain bola. Kalau adik boleh, sah. Emak gue cuma larang gue doang, jangan sama pemain bola lagi," Jupe mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.