Sukses

Briana Jungwirth Serang Kekasih Baru Louis Tomlinson

Mantan kekasih Louis Tomlinson punya larangan keras untuk kekasih Louis saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Louis Tomlinson kini sedang diterpa permasalahan baru. Setelah beberapa waktu dirinya dikabarkan menuntut hak asuh atas sang anak, Freddie, kini mantan kekasih Louis yang merupakan ibu dari anak tersebut menunjukkan sikap posesifnya melalui media sosial Twitter.

Briana Junwirth, ibu kandung dari Freddie menyatakan bahwa Danielle Campbell, pacar terkini Louis tidak akan pernah menjadi sosok ibu bagi sang buah hati. Tampaknya, Briana tengah terbakar api cemburu hingga menulis pernyataan tersebut.

 Sindiran Briana Jungwirth untuk Danielle Campbell. (Twitter)

"Kamu bisa berpura-pura menjadi apa pun tapi kamu tidak akan pernah menjadi ibu dari anak laki-lakiku," ungkap Briana dalam Twitter pribadinya yang diikuti oleh 35 ribu netizen. Dilansir dari E! News, Kamis (15/7/2016), kicauan tersebut dapat dipastikan ditujukan untuk Danielle, pacar Louis Tomlinson saat ini.

Hubungan kedua mantan kekasih ini memang berlangsung semakin tegang. Sepertinya Brianna merasa tidak terima karena Louis memiliki kekasih baru. Danielle, kekasih baru Louis yang adalah seorang bintang Disney, dijadikan oleh Brianna sebagai alasan kenapa dia tidak mengizinkan personel One Direction ini menghabiskan waktu dengan bayi Freddie. Alasan Brianna adalah dia mengkhawatirkan Freddie jika berdekatan dengan Daniella.

Sebelum mengetahui dirinya hamil, ternyata Brianna sering gembar-gembor pada teman-temannya bahwa hubungannya dengan Louis sangatlah serius. Jadi, ketika hubungan mereka berakhir, dan Louis lantas move on dan berhubungan dengan Danielle, Brianna merasa tidak terima. 

Sikap posesif Briana terhadap sang anak pun terlihat melalui kicauan yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Perempuan yang dekat dengan Louis Tomlinson pada 2015 lalu tersebut tampak kesal dengan tanggapan publik tentang dirinya dang sang anak Freddie.

"Untuk orang-orang yang merasa perlu membuat komentar buruk tentang aku dan putraku Freddie, aku minta maaf karena telah membuatmu membuang waktu untuk mengurus hidupku dan anakku. Pastinya kamu punya hal yang lebih baik daripada menguntit kehidupan pribadi seorang ibu tunggal dan bayi yang baru lahir," tulis Briana dalam kicauan panjangnya.

 Louis Tomlinson akhirnya memberikan konformasi mengenai kelahiran sang buah hati di akun Twitter miliknya.

Ia pun meminta publik menghormati kehidupan pribadi yang dijalani oleh dirinya dan sang buah hati. "Aku berharap bahwa kalian semua dapat menghormati privasi anakku dan melapangkan hatimu untuk berhenti mengungkap komentar tentang aku, keluargaku, dan yang paling penting, anakku Freddie. Terima kasih," kicau Briana. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.