Sukses

Luois Tomlinson Marah Foto Topless Kekasihnya Tersebar

Louis Tomlinson merasa kehidupan pribadinya telah diacak-acak oleh beberapa tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Los Angeles Louis Tomlinson yang awalnya hanya ingin membantu kekasihnya, Danielle Campbell membenarkan bikini yang terlepas, malah menjadi sebuah berita yang membuat ramai di media sosial. Melihat hal tersebut, jelas membuat personel One Direction ini naik darah.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/5/2016), Louis Tomlinson yang sedang berlibur ke Cabo San Lucas, Mexico itu, tertangkap kamera usil paparazzi sedang membenarkan bikini kekasihnya. Dalam foto tersebut, terlihat dengan jelas payudara Danielle Campbell yang tidak tertutupi apapun.

Louis Tomlinson marah foto kekasihnya tersebar, (Aceshowbiz)

Melihat hal tersebut, membuat Louis Tomlinson marah. Bagaimana tidak, liburan yang seharusnya menjadi momen pribadi itu, malah menjadi santapan umum.

Tak lama foto tersebut bocor di unggah, Louis Tomlinson pun langsung menulis cuitan di akun Twitter pribadinya menunjukkan kekesalannya. "Sudah tidak memiliki kehidupan pribadi," tulis pria berusia 24 tahun tersebut.

Louis Tomlinson terlihat berbeda saat menghadiri resepsi pernikahan ibu Louis, Johannah Poulston yang diselenggarakan pada 20 Juli lalu.

Beberapa netizen pun langsung memberikan respon terhadap cuitan Louis Tomlinson. Banyak yang menuliskan, bahwa paparazzi telah merusak kehidupan pribadi Louis Tomlinson.

"@daniellemcam kamu orang yang baik, kamu tak seharusnya mendapatkan masalah tersebut," atau salah satu netizen menuliskan, "kami memberikan dukungan kepada kalian, memang paparazzi tidak memiliki rasa kemanusiaan untuk menjaga kehidupan pribadi kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini