Sukses

Kecupan Sayang Louis Tomlinson untuk Freddie yang Bikin Gemas

Louis Tomlinson mengecup sang buah hati yang baru saja genap berumur dua bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson tampaknya sangat gembira saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati satu-satunya yang baru saja genap berumur dua bulan, Freddie Reign Tomlinson.

Pada sebuah foto yang diunggah ibunda Louis Tomlinson, anggota band One Direction ini terlihat sedang mengecup mesra wajah sang bayi dengan penuh kasih sayang.

Louis Tomlinson dan sang buah hati. (Facebook.com)

 

Pada Senin (21/3/2016), ibunda Louis mengunggah foto kebersamaan sang anak dengan cucunya tersebut dalam akun Facebook pribadinya, Johannah Deakin. Foto tersebut lantas diberi caption, "Freddie sekarang sudah berumur 2 bulan. Dia sangat menggemaskan. Aku merindukan mereka ketika aku sedang jauh."

Tak hanya sang nenek, Louis Tomlinson juga tidak menyembunyikan rasa sayangnya kepada sang buah hati. Ia lantas mengungkapkannya dalam foto-foto yang dibagi dalam media sosial pribadinya. Sejauh ini, Louis telah mengunggah dua buah foto dirinya dengan Freddie dalam akun Instagram @louist91.

Louis dan mantan kekasihnya, Briana Jungwith, menyambut kelahiran anak pertamanya pada Januari 2016 lalu. Mereka lantas memutuskan untuk merawatnya di Los Angeles. Louis mengumumkan kelahiran anaknya melalui akun Twitter pribadinya dengan mengunggah foto si kecil. "Perkenalkan kawan cilikku, Freddie," kicau Louis.

Kelahiran anak Louis pada waktu itu menuai berbagai tanggapan, terutama dari penggemar beratnya. Banyak penggemar yang merasa bahwa bayi tersebut merupakan penipuan publik. Namun, sebagian penggemar lainnya menyambut dengan hangat kelahiran bayi menggemaskan tersebut. 

Mirror.co.uk

Meskipun Louis memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Briana, ia tetap memberikan rumah untuk membesarkan buah hatinya tersebut di Calabasas. Saat ini, Louis tengah berpacaran dengan bintang serial TV 'The Originals', Danielle Campbell. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction