Sukses

Louis Tomlinson Tidak Diizinkan Bertemu Anaknya

Hubungan mantan kekasih ini sebelumnya baik-baik saja, sampai Brianna Jungwirth tidak izinkan Louis Tomlinson bertemu anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Personel One Direction, Louis Tomlinson, sedang dilanda masalah. Kabarnya, Briana Jungwirth, mantan kekasihnya, tidak mengizinkan bayinya dijenguk Louis Tomlinson, yang tak lain adalah ayah dari anaknya.

Dikutip dari TMZ, Jumat (26/2/2016), seorang sumber mengklaim Briana Jungwirth hanya memanfaatkan Louis Tomlinson demi uang. Sumber itu mengatakan bahwa Jungwirth menggunakan bayinya yang baru berumur satu bulan, Freddie Reign Tomlinson, untuk membayar segala kebutuhan pribadinya.

Louis Tomlinson tengah menggendong anaknya yang dilahirkan dari seorang wanita bernama Briana Jungwirth (Intagram)

Hubungan Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth juga semakin menarik perhatian, dengan munculnya kabar bahwa Louis Tomlinson sudah membelikan Briana Jungwirth sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di Calabasas, Los Angeles,  Amerika Serikat. Louis Tomlinson pun menyewa sebuah rumah untuk dirinya sendiri di kawasan sama agar bisa berdekatan dengan sang bayi. Demi tujuan itu, ia harus merogoh kocek tak kurang dari Rp 250 milliar.

Louis Tomlinson memang belum melakukan tes DNA pada anaknya. Pasalnya, banyak yang menyebutkan anak tersebut bisa jadi bukan darah daging Louis Tomlinson. Kabarnya, mereka berkencan di saat Briana Jungwirth tengah hamil.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Namun sebuah sumber menyebutkan Louis Tomlinson bakal menagih haknya, termasuk memberikan akses untuk bertemu sang bayi.

Louis Tomlinson dan Brianna Jungwirth memang pernah menjalin hubungan sebelum akhirnya kandas di tengah jalan. Meskipun hubungan keduanya telah putus, Louis Tomlinson masih mau bertanggung jawab atas kehamilan sang mantan kekasih.

Bukan hanya itu saja, Louis Tomlinson juga bersedia memenuhi semua kebutuhan sang anak dengan memberi nafkah setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini