Sukses

Ini Wajah Anak Louis Tomlinson

Sepertinya kekasih Louis Tomlinson, Briana Jungwirth tak sabar untuk memperlihatkan wajah buah hatinya itu.

Liputan6.com, London - Kebahagiaan tengah menyelimuti Louis Tomlinson yang baru saja menjadi seorang ayah setelah sang kekasih, Briana Jungwirth melahirkan anak laki-laki. Hal serupa pun dirasakan Briana.

Sepertinya Briana Jungwirth tak sabar untuk memperlihatkan wajah buah hatinya itu. Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (28/1/2016), Briana memposting foto anaknya yang berada di pelukannya.

Kekasih Louis Tomlinson perlihatkan wajah anak mereka (Aceshowbiz)

Dalam akun Instagramnya, terlihat Briana Jungwirth memegang, dan mencium bayi yang terbungkus selimut dalam foto hitam putih. Gambar tersebut diambil saat Briana masih di rumah sakit pada 21 Januari 2016.

"1/12/16. Freddie Reign. Bagian dalam hidup saya," tulis Briana sebagai keterangan foto. Louis Tomlinson sebelumnya mengisyaratkan kalau nama anaknya akan mengambil nama belakang dirinya.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Louis Tomlinson, yang tergabung dalam boyband One Direction sudah menjalani hiatus, sehingga ia bisa fokus kepada anaknya. Dikabarkan, Louis sudah menyediakan rumah yang layak untuk Briana dan anaknya di Calabasas. Ia pun menyewa rumah dekatnya selama enam bulan.(Mer/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini