Sukses

Lahirkan Anak Louis Tomlinson, Wanita Ini Diancam Dibunuh

Briana Jungwrith, wanita yang baru saja melahirkan anak Louis Tomlinson justru mendapatkan ancaman pembunuhan.

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Wanita yang pernah bercinta dengannya, Briana Jungwirth telah memberikannya seorang anak laki-laki, dinamakan Freddie.

Louis Tomlinson dikabarkan akan memanjakan sang anak. Untuk mempersiapkannya, Louis Tomlinson sampai harus menyewa rumah megah di Los Angeles, Amerika Serikat, sebagai tempat tinggal anaknya dan wanita yang menjadi ibunya.

Namun kebahagiaan serupa tak dirasakan Briana Jungwirth. Wanita yang telah memberikan personel One Direction itu seorang anak justru dikhawatirkan menghadapi masa depan yang suram, termasuk membuat Briana diolok dan dijelek-jelekkan fans Louis.

Briana Jungwirth mendapatkan ancaman pembunuhan. Bahkan, ribuan surat ancaman dikirimkan kepada keluarga Briana Jungwirth, membuat wanita berambut pirang itu tertekan.

Briana Jungwirth disebut sebagai pencari keuntungan hingga wanita nakal setelah mengumumkan kehamilannya ke publik. Keluarga Briana Jungwirth pun akan melakukan tindakan untuk orang yang memberikan ancaman itu, diwartakan Daily Star, Minggu (7/2/2016).

Louis Tomlinson tengah menggendong anaknya yang dilahirkan dari seorang wanita bernama Briana Jungwirth (Intagram)

"Kami menerima ratusan surat elektronik bernada mengancam. Banyak orang yang membuat akun palsu, mengaku sebagai bagian dari keluarga kami. Bahkan, mereka menuliskan informasi mengenai kami. Itu sungguh mengganggu," ujar seorang anggota keluarga Briana Jungwirth.

Awalnya, keluarga Briana Jungwirth mengabaikan semua ancaman itu. Setelah didiamkan, rupanya tindakan haters justru makin keterlaluan dan sangat mengganggu. Ia menambahi, "awalnya kami tak mau menggubris. Namun mereka justru makin keterlaluan, menulis hal yang sangat buruk dan kasar tentang kami,"

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini