Sukses

Belum Punya Ini, Jupe Anggap Hidupnya Tak Sempurna

Dalam dua kali pernikahan, wanita yang kerap disapa Jupe ini juga belum dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali sudah Julia Perez mengarungi bahtera rumah tangga, dan dua kali pula gagal dan harus rela kembali menjadi janda. Dalam dua kali pernikahan, wanita yang kerap disapa Jupe ini juga belum dikaruniai anak.

Di hari ulang tahun ke-36 yang jatuh tepat di hari Jumat (15/7/2016), Jupe berharap suatu saat dirinya akan memiliki anak. Tentunya, juga diberikan suami yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Julia Perez (kanan) memotong tumpeng saat merayakan ulang tahun yang 36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut diantaranya Luna Maya dan Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Saya banyak keponakan, ada lima. Satu hal yang saya belum punya, anak, keturunan. Saya pengin banget punya anak," ucap Jupe ditemui disela-sela perayaan ulang tahunnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Jupe termasuk selebritas yang menyukai dunia anak-anak. Seringkali, ia terlibat dalam acara yang berhubungan dan bisa mendekatkan dirinya dengan anak-anak.

"Saya berharap, karena kalau dekat anak-anak saya akan selalu hadir. Saya yakin suatu saat bisa dikasih anak," Jupe menuturkan.

Julia Perez (bawah) berpose dengan sejumlah anak saat merayakan ulang tahun yang 36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut diantaranya Luna Maya dan Zaskia Gotik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak heran, saat perayaan ulang tahunnya, mantan istri Gaston Castano ini mengundang 50 anak yatim dan piatu. Dirinya berharap hal tersebut bisa menjadi 'pancingan' agar dirinya bisa cepat memiliki anak.

"Karena kalau kita deket sama anak-anak katanya akan diberikan anak juga suatu saat nanti. Uang bukan segalanya, tapi memberi memori ke Dufan kepada anak-anak itu, mereka banyak yang belum pernah. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka," Jupe mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini