Sukses

Marshanda Beri Ucapan Mesra di Ultah Egi John

Ulang tahun Egi John semakin berwarna setelah Marshanda memberikan ucapan mesra kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kini sedang mesra-mesranya dengan Egi John. Padahal sebelumnya mereka dikabarkan sudah tak lagi berpacaran. Namun pada Jumat (15/7/2016), di hari ulang tahun Egi John, Marshanda memberikan ucapan hangat untuk Egi John.

Ucapan tersebut disampaikan Marshanda lewat caption foto di akun Instagram @marshanda99. "Selagi hubungan kita berdua bertumbuh dan maju, kita berjanji untuk selalu nyoba yang terbaik untuk menyelesaikan perbedaan-perbedaan dan kesulitan yang ada antara kita," kutipnya, Jumat.

Marshanda dan Egi Jhon saat menemui Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan 2, Cipayung,  Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dilanjutkannya, "Janji ini didasarin oleh prinsip untuk satu sama lain yang aku harap ngga berubah dalam masa yang baik maupun yang 'nggak' baik: Saling menghargai dan menghormati, saling percaya, niat baik, dan cinta dan support yang tidak bersyarat."

Terakhir, barulah Marshanda memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada "Kita mau selalu melakukan yang terbaik untuk melengkapi, dan membuat satu sama lain tumbuh sebagai seseorang yang lebih baik lagi. Aku sayang kamu.. Selamat ulang tahun Egi!!"

sumber foto: Instagram Marshanda

Di dalam foto yang menggabungkan sembilan pose berbeda itu, Marshanda tampak anggun dengan baju merahnya. Sementara Egi John terlihat casual sambil mengenakan kaos putih. Mereka berdua terlihat sedang berada di dalam mobil.

Netizen lalu menyampaikan komentar yang hampir seragam, yaitu berharap agar Marshanda dan Egi John segera menikah. Namun komentar disampaikan dengan cara penulisan yang berbeda-beda. Misalnya saja dari @marnyaprilia yang menyampaikan, "Aq ngefens bgt sama ka caca...sekses selalu ya,semoga cepat nikah.aminnn @marshanda99."

Namun masih ada juga netizen yang membawa-bawa nama mantan suami Marshanda di komentarnya. "Ka caca kapan nikahnya sama ka egy? Ka ben udah mu ke pelaminan lagi tuh hehehe didoain semoga kalian berjodoh yaaa..," kutip pengguna akun @pujimaulani02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini