Sukses

Sempat Putus, Marshanda dan Egi John Mesra Saat Lebaran

Potret kemesraan Marshanda dan Egi John terekam melalui akun sosial media milik bintang sinetron "Bidadari" itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Marshanda dan Egi John sempat menyatakan putus cinta beberapa waktu lalu. Marshanda mengungkapkan hubungan cinta mereka berakhir dan berubah menjadi hubungan layaknya kakak dan adik.

Namun, selang beberapa hari, Marshanda mengumumkan kalau dirinya dan Egi John kembali bersatu sebagai pasangan kekasih. Keduanya bahkan pamer foto mesra saat merayakan Lebaran bersama-sama.

Marshanda dan Egi John mesra saat Lebaran

 

Potret kemesraan Marshanda dan Egi John terekam melalui akun sosial media milik bintang sinetron Bidadari itu. Marshanda mengunggah foto kebersamaan bersama Egi John di Hari Raya Idul Fitri.

"lebaranday1 #VLOGmenyusul #clicklinkonbioToSeeMyVlog," tulis Marshanda sebagai keterangan foto yang diunggahnya bersama Egi John.

Marshanda dan Egi John mesra saat Lebaran

Marshanda juga memamerkan potret kemesraan lain kala menghabiskan waktu dengan Egi John. Masih di momen libur Lebaran, keduanya diketahui sempat jalan bareng untuk sekedar menikmati waktu bersama.

Marshanda juga mengunggah momen itu melalui sosial media. "Love and respect will always win," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini