Sukses

Dul Tidak Mau Seperti Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Abdul Qadir Jaelani alias Dul diam-diam mengamati profesi disc jockey (DJ) yang digeluti kakak kandungnya, Al Ghazali. Jika Al Ghazali sedang naik pentas, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kerap meluangkan waktu untuk menyimak. 

Seperti yang terlihat kala Al Ghazali tampil di hajatan Viral Vest Asia 2016 yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (16/7/2016) malam. Al Ghazali yang tampil memukau di acara itu, tak luput dari perhatian personel grup band Ahmad Bersaudara ini.

Dul Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Memang sengaja ikut kakak Al ke Bali, kebetulan kan ini minggu terakhir libur sekolah. Dia karena sekalian manggung juga jadi ikut nonton," kata Dul saat ditemui di lokasi acara.

Tak hanya memerhatikan aksi Al Ghazali di atas panggung, Dul juga sempat belajar cara mengolah turntable dari sang ibunda, Maia Estanty. Dul memang memiliki semangat bermusik yang cukup besar dan gemar mempelajari berbagai jenis aliran musik.

"Bunda juga memang suka ngajarin DJ, tapi dikit-dikit, kayak bikin lagunya doang gitu. Ya aku sekedar belajar saja sama Bunda," Dul mengungkapkan.

Foto: Instagram

Disinggung soal keinginan Dul mengikuti jejak Al Ghazali menjadi DJ, ia hanya tersenyum dan menggeleng. Meski pernah belajar DJ dan antusias menyaksikan penampilan Al Ghazali di atas panggung, Dul belum tertarik untuk menjajal profesi tersebut.

"Belum tertarik sih kalau untuk nge-DJ nya. Aku tetap fokus di (karier bermusik) solo saja," kata putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengakhiri. (Ufa/Gie)

 

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng
Artikel Selanjutnya
Mata Maia Estianty Bengkak Usai Datangi Rumah Ahmad Dhani