Sukses

Joe Taslim Ditakuti Para Pemain Star Trek

Joe Taslim mengaku kalau dirinya enggan diajak bercanda oleh para pemain Star Trek Beyond.

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan Joe Taslim sebagai alien bernama Manas di film Star Trek Beyond menjadikannya sebagai aktor Indonesia pertama dalam film franchise ini. Saat bersanding dengan bintang Hollywood di film ini istimewanya Joe Taslim tidak dipandang sebelah mata.

Pada kenyataannya, bintang The Raid: Redemption ini justru dihormati oleh aktor-aktor Hollywood di sana. Bahkan, para pemain Star Trek lain yang memiliki selera humor pun tak berani mengajak Joe Taslim bercanda.

Joe Taslim saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Di Hollywood akting sangat luar biasa dihargai. Karena saat di lokasi, setiap aktor pasti mempersiapkan diri untuk perannya. Termasuk saya juga waktu syuting film ini," ujar Joe Taslim, saat menghadiri konferensi pers gala premiere Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016) sore.

"Waktu saya duduk pun enggak ada yang berani mengajak saya bercanda. Saya juga harus mengubah mimik buat peran sebagai Manas. Apalagi peran saya butuh ekspresi wajah seram. Jadi saya enggak bisa cengengesan seperti sekarang ini. Jadi, enggak ada di sana yang namanya, 'Eh harus gimana ya? Mau ngapain ya?'" lanjut Joe Taslim.

Joe Taslim setelah bermain dalam Fast and Furious, kini karier Hollywood Joe makin benderang karena bermain dalam Star Trek Beyond (Liputan6.com)

Bicara mengenai para pemain Star Trek, ada dua aktor yang sangat berkesan di mata Joe Taslim. "Di lokasi syuting semuanya humoris. Apalagi Simon Pegg. Dia juga punya bakat nulis yang luar biasa, di sini juga ada naskah dari dia. Saya suka diajak makan malam bareng," Joe menambahkan.

Namun yang membuat Joe Taslim lebih serius dalam Star Trek Beyond adalah Idris Elba, pemeran karakter Krall. "Idris Elba serius. Saat belum didandani maupun di lokasi, dia sangat fokus. Idris sangat total aktingnya, jadi saya kebawa arus," ujarnya. (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini