Sukses

Gracia Indri Sudah Kembali ke Pelukan David NOAH

Gonjang ganjing retaknya rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' sempat mencuat ke masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Gonjang ganjing retaknya rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' sempat mencuat ke masyarakat. Malah, keduanya sempat dikabarkan pisah ranjang karena masalah rumah tangga yang sedang dialami.

Perlahan, Gracia Indri dan David 'NOAH' mulai kembali menjalani masa-masa romantis sebagai pasangan suami istri. Hal itu diperlihatkan keduanya saat tampil berdua hampir di setiap kesempatan.

Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

David 'NOAH' pun membenarkan jika dirinya dan Gracia Indri sudah kembali mesra dan harmonis. Permasalahan rumah tangga yang sempat membuat hubungan mereka merenggang, kini seolah tak lagi terlihat.

"Sudah kok, sudah (baikan dengan Gracia Indri)," ucap David 'NOAH' singkat saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016).

Banyak hal positif dari kemesraan yang kembali terjalin diantara David 'NOAH' dan Gracia Indri. Salah satunya, baik David 'NOAH' dan Gracia Indri, menjadi sama-sama semangat dan bergairah dalam menjalani aktivitas pekerjaan.

David NOAH (Foto : Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu juga terlihat dari raut wajah kibordis NOAH itu. Saat menjalani penggarapan video klip bersama Ariel, Uki dan Lukman, David 'NOAH' lebih banyak tersenyum.

Sesekali, ia juga memamerkan cincin pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal itu sekaligus menegaskan jika rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 masih tetap berjalan dengan baik. (Pur/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini