Sukses

Habibie Nonton Filmnya, BCL dan Morgan Oey Bangga

Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie, menyempatkan diri untuk menyaksikan film Jilbab Traveller: Love In Sparks in Korea

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie, menyempatkan diri untuk menyaksikan film Jilbab Traveller: Love In Sparks in Korea di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016) malam.

Dua bintang utama film itu, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey, mengaku bangga dan merasa terhormat film yang mereka mainkan mendapat perhatian dari BJ Habibie.

 BJ Habibie (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kita bangga banget. Usai menonton, Pak Habibie bilang ke kita kalau film ini recomended banget," ucap Morgan Oey saat ditemui usai acara nonton bareng film Jilbab Traveller: Love In Sparks in Korea bersama BJ Habibie.

Kisah cinta beda bangsa dan budaya yang dituturkan di film tersebut, rupanya sukses meraih perhatian BJ Habibie. Sepanjang film diputar, BJ Habibie terlihat menyaksikan dengan seksama film yang proses syutingnya dilakukan di Jakarta dan Korea itu.

Morgan Oey ajak Bunga Citra Lestari keliling Korea Selatan dalam film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/morganoey]

"Beliau (BJ Habibie) suka dengan jalan ceritanya," Morgan Oey mengungkapkan.

Senada dengan Morgan Oey, BCL juga dibuat tegang saat aktingnya di cerita produksi Rapi Films itu disaksikan oleh tokoh besar seperti BJ Habibie.

"Enggak kebayang beliau mau coment apa. Eyang kan orangnya kalau lihat yang enggak bagus, enggak suka ya enggak suka. Deg-degannya gimana eyang suka enggak filmnya, bagus enggak filmnya," BCL menimpali. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini