Sukses

Ben Kasyafani Kerepotan Jelang Pernikahan

Meski kerepotan mengurus pernikahan, Ben Kasyafani mengaku belum belum mengambil libur.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyaafani saat ini tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila yang akan digelar pada 30 Juni 2016. Ben mengakui, waktunya cukup tersita untuk mempersiapkan segala keperluan bakal pernikahannya nanti.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

"Sekarang lagi mulai repot-repotnya dekati hari H, tinggal sedikit lagi. Kemarin baru technical meeting di tempat acara dan vendor, yang lain sudah dipenuhi. Ada beberapa hal juga yang direvisi," ujar Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasaan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2016).

Duda Marshanda itu menuturkan, sudah 80 persen persiapan pernikahannya rampung dikerjakan. Sisanya ia tinggal merampungkan pakaian pengantin serta mas kawin.

"Alhamdulillah sudah hampir rampung, tinggal undangan yang belum tersebar semua. Fitting baju juga belum selesai, mendekati hari H baru kita fitting," ujar Ben.

Ben Kasyafani

Meski repot, Ben Kasyafani mengaku belum mengambil libur. Bila ada waktu luang, ayah satu anak ini selalu memanfaatkannya secara maksimal.

"Belum izin libur juga, acaranya juga Sabtu, tapi ada syuting juga di hari itu, baru aku izin," kata Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini