Sukses

Mau Nikah Lagi, Ben Kasyafani Selalu Bawa Ini

Ben Kasyafani akan menikah dengan wanita idamannya Nesyana Ayu Nabila atau yang kerap disapa Ines pada 30 Juli 2016 .

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani akan menikah dengan wanita idamannya Nesyana Ayu Nabila atau yang kerap disapa Ines pada 30 Juli 2016 mendatang. Kian dekat dengan hari bahagia, Ben Kasyafani mengaku makin sibuk.

Selain karena harus memikirkan pernikahan, mantan suami Marshanda ini juga masih disibukan dengan berbagai pekerjaan di dunia hiburan. Maka dari itu, Ben Kasyafani tak pernah lepas dari laptop.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

 

"Ini ke mana-mana bawa laptop untuk bikin label nama di undangan," ucap Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Ben Kasyafani bersyukur bisa mengurusi persiapan pernikahannya dengan Ines. Meski sibuk syuting dan siaran radio, duda satu anak ini masih memiliki waktu untuk menyelesaikan urusan pernikahan.

"Tinggal beberapa hari lagi menikah. Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja. Sudah dianggap 70 persen siap," Ben Kasyafani melanjutkan.

liputan6.com

Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" mengaku kejar-kejaran dengan waktu untuk mempersiapkan semua keperluan jelang hari bahagia bersama Ines. Namun, Ben Kasyafani merasa terbantu dengan pernikahan sederhana yang akan digelarnya bersama Ines.

"Pasti ada keteter. Pas saat sebelum lebaran fight banget. Kami memang enggak ada acara sebelum hari H. Kalau orang kan biasanya ada midodareni dan lain-lain. Keluarga aku sama keluarga Ines simple. Yang penting makanan enak, tempatnya juga," Ben Kasyafani menutup. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini