Sukses

Baru Jadian, Pacar Niall Horan Dapat Ancaman Pembunuhan

Niall Horan terlihat tengah menggandeng seorang perempuan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, London - Menjadi perempuan yang berhubungan khusus dengan anggota boyband One Direction memang tidak mudah. Berbagai komentar dan tanggapan negatif dari jutaan Directioners mau tak mau akan diterima oleh sang perempuan. Seperti yang dirasakan oleh pacar baru Niall Horan, Celine Helene Vandycke.

Baru dua minggu tertangkap kamera tengah dirangkul mesra oleh Niall Horan di British Summertime, London, Celine sudah menerima komentar negatif dari para penggemar sang kekasih. Hal itu diperparah dengan munculnya sebuah foto kontroversial di Twitter pribadi Celine.

 Unggahan pacar Niall Horan yang kontroversial. (Twitter)

Dalam foto tersebut, terlihat Celine yang tengah tersenyum ke arah kamera dengan seorang pria. Ia menulis ungkapan yang mengundang pertanyaan, "Aku kenalkan padamu, pacarku, Thomas!!"

Tampaknya, foto tersebut membuat amarah penggemar Niall Horan memuncak. Tanpa bukti yang lebih meyakinkan, Directioners secara membabi buta mengirim ancaman pada Celine karena dianggap telah menyakiti idola kesayangan mereka.

"Apa yang terjadi Celine tolong jangan selingkuh! Lebih baik aku menanggung sakit karena melihat Niall mempunyai pacar daripada melihat dia diselingkuhi. Niall tidak pantas menerima rasa sakit apa pun." ungkap salah satu penggemar. Tak sampai di situ, terdapat beberapa penggemar yang bahkan mengirim ancaman keras untuk Celine.

 Niall Horan dengan Celine  Helene Vandycke (sumber: The Sun.co.uk)

"Celine jangan pernah kau berselingkuh atau menyakiti Niall atau kau akan aku hantui dan aku akan membunuhmu. Buat ia tersenyum dan tertawa. Ingat kicauan ini Celine," ungkap salah satunya. Tampaknya para Directioners harus belajar lebih sabar, ya! (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini