Sukses

Kepiluan Anne Hathaway atas Kepergian Sutradara Princess Diaries

Anne Hathaway merasa sangat beruntung dapat mengenal Garry Marshall.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Garry Marshall, Selasa (19/7/2016), telah membuat industri perfilman terpukul. Terlebih bagi pihak-pihak yang pernah terlibat langsung dengannya. Anne Hathaway merupakan salah satu aktris yang melejit karena film yang disutradarai oleh Garry, The Princess Diaries.

Anne pertama kali bermain film pada 2001 dalam film The Princess Diaries garapan Garry saat dirinya berumur 15 tahun. Karena itulah Hathaway benar-benar merasa terpukul akan kematian Garry. Ia pun menulis ungkapan kepiluannya melalui Instagram.

 Ungkapan penuh kesedihan Anne Hathaway. (Instagram)

"Aku tidak bisa tidur semalam. Bulan terlalu terang dan hatiku terlalu penuh dengan kesedihan karena kepergian Garry," tulis Anne Hathaway mengawali ungkapan penuh kepiluan tersebut. Kenangan yang ia lalui bersama Garry tampaknya sangat membekas di hati.

Foto yang digunakan Anne untuk mengungkapkan perasaannya tersebut diambil saat proses syuting The Princess Diaries dilakukan. Tampak Gerry yang diapit oleh dua pemeran utama film tersebut, Anne dan Julie Andrews. Ketiganya tampak menunjukkan senyum kebahagiaan.

Dalam ungkapan panjang tersebut, Anne Hathaway tak henti memuji kepribadian sang sutradara. "Garry merupakan kebaikan itu sendiri. Dia murah hati. Dia sangat baik, melampaui baik. Dia bijaksana dan manis dan sangat lucu hingga kau dapat pipis di celana karenanya," ungkap Anne Hathaway.

 Anne Hathaway mengaku senang mendapatkan kesempatan bisa beradu akting dengan artis senior.

Anne Hathaway menyatakan terima kasih pada Garry Marshall karena telah hadir dalam hidupnya. Ia pun mengakhiri ungkapan tersebut dengan pernyataan mengharukan, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seperti kau. Aku mencintaimu. Hati-hati, temanku." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini