Sukses

Gendong Anak, Nikita Willy Diminta Cepat Menikah

Nikita Willy banjir pujian usai mengunggah foto menggemaskan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengawali karirnya pada tahun 2000an, wajah Nikita Willy nyaris tak pernah absen dari pertelevisian tanah air. Kemunculannya dalam puluhan judul sinetron membuktikan bahwa bakat aktingnya memang tidak dapat diragukan.

Karir yang cemerlang dan didukung oleh paras yang cantik membuat Nikita kerap kali mendapat pujian. Penggemarnya pun menjamur di seluruh penjuru Tanah Air. Tak heran, hal-hal kecil yang ia lakukan selalu mendapat perhatian lebih dari publik.

 Ini yang membuat netizen memuji kecantikan Nikita Willy. (Instagram)

 

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Nikita Willy dalam Instagram pribadinya, Kamis (21/7/2016). Dalam foto tersebut, Nikita tampak tengah bercanda dengan seorang anak balita. Ia menggendong sang anak sambil tertawa bersama.

Foto itu pun disukai oleh tak kurang dari 16 ribu pengguna Instagram. Puluhan komentar pun membanjiri kolom di bawah foto tersebut. Berbagai pujian pun diterima Nikita dari para netizen yang kagum akan kecantikan sang idola.

Sebagian besar pemberi komentar memuji keindahan rambut Nikita Willy. Meskipun diikat ke belakang, rambut Nikita dalam foto itu memang tampak tebal dan berkilau. "Bagus banget iiih rambutnya ... Lebaaat dan berkilau ...," ungkap salah satu pengguna Instagram.

 Nikita Willy (Instagram)

Netizen lain pun seakan setuju dengan hal itu dan ikut mengatakan hal yang sama. Sementara itu, terdapat satu komentar menarik yang datang dari salah satu pemilik akun Instagram.

Ia menyuruh Nikita untuk cepat menikah agar dapat menggendong anaknya sendiri. "Makanya cepet nikah,@nikitawillyofficial94 biar bisa gendong babynya sendiri," ujar netizen itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini