Sukses

Tim Superhero Marvel Versi TV Bikin Fans Terkejut

Serial tim superhero The Defenders besutan Marvel berhasil mengejutkan fans.

Liputan6.com, San Diego - Seperti diketahui fans komik superhero Marvel, serial Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist akan disatukan melalui tim bernama The Defenders. Belakangan, Marvel memberikan kejutan besar kepada para penggemarnya.

Disampaikan Comicbook, Kamis (21/7/2016), sebuah video teaser The Defenders telah dipamerkan di acara San Diego Comic Con yang baru saja digelar. Di situ terdengar lagu "Come As You Are" milik band rock Nirvana.

Logo serial The Defenders. (comicbookresources.com)

Videonya hanya terdiri dari berbagai desain tulisan yang mengacu kepada empat pahlawan tersebut. Potongan dialog pendek dari karakter Stick yang dimainkan aktor Scott Glenn terdengar di akhir video.

"Kalian pikir kalian berempat bisa menyelamatkan New York? Kalian bahkan tidak bisa menyelamatkan diri kalian?" ucap Scott Glenn yang memerankan guru Daredevil itu.

Aktor superhero untuk serial The Defenders. (cosmicbooknews.com)

Selain video teaser The Defenders, Marvel juga menyuguhkan kejutan lain kepada fans seperti video teaser Luke Cage, Iron Fist, dan Daredevil Season 3, serta logo untuk serial Punisher.

Sayangnya, serial Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, hingga The Defenders hanya ditayangkan di Netflix. Sehingga, penggemar di Indonesia tentu sangat kesulitan dalam menikmati aksi tim superhero versi televisi Marvel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.