Sukses

Daredevil Tak Pakai Aktor TV Andai Muncul di Avengers 3

Superhero Daredevil berpotensi tidak menggunakan aktor serial Netflix, Charlie Cox andai muncul di film Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta - Daredevil selama ini telah menjadi salah satu serial TV Marvel Cinematic Universe (MCU) paling disukai fans sejak tayang pertama kali di saluran Netflix pada April 2015 lalu. Apakah ada peluang bagi sang pahlawan tuna netra itu untuk tampil di Avengers: Infinity War?

Dilansir dari Cinema Blend, Kamis (21/1/2016), walaupun serial televisi dan layar lebar Marvel Cinematic Universe memiliki benang merah yang kuat, namun pemeran Matt Murdock alias Daredevil, Charlie Cox melontarkan pernyataan yang sebaliknya.

Bahkan, ia mengaku belum mendengar informasi apapun terkait adanya crossover dari kedua kubu. Cox juga tak terkejut andai perannya sebagai Daredevil diganti ketika superhero berkostum merah itu muncul di bioskop, terutama dalam Avengers: Infinity War.

"Marvel TV dan Marvel Studios merupakan dua hal yang sangat berbeda. Jadi meskipun karakternya muncul di film itu, bukan berarti saya akan muncul di filmnya. Saya akan memilih untuk berkelahi dengan orang yang mereka tunjuk!" ucapnya dalam tur pers Daredevil Season 2 di Television Critics Association kepada Entertainment Tonight.

Serial televisi Daredevil di Netflix. (artofvfx.com)

Di dunia maya, fans berat Marvel langsung bereaksi negatif terhadap pernyataan Charlie Cox tersebut. Ada yang menilai Marvel hanya membuang-buang energi dengan embel-embel MCU di serial TV Netflix. Beberapa kecewa dengan cara pimpinan Marvel yang tak mampu menyinergikan pihak studio film dan TV.

Akan tetapi, pernyataan Cox tersebut bukan berarti harus ditelan mentah-mentah. Bisa saja maksudnya Daredevil tetap muncul di layar lebar dalam Avengers: Infinity War, tetapi selalu memakai kostum seperti di serial TV tanpa membuka topengnya sebagai Matt Murdock.

Serial televisi Daredevil di Netflix. (comingsoon.net)

Perlu diketahui kalau Charlie Cox dan aktris Adrianne Palicki (Bobbi Morse alias Mockingbird di serial Agents of S.H.I.E.L.D.) memiliki kewajiban kontrak untuk bisa tampil dalam sebuah film Marvel jika diminta.

Musim kedua serial Netflix Daredevil akan tiba pada 18 Maret 2016 mendatang. Sementara itu, Avengers: Infinity War Part 1 bakal dirilis 4 Mei 2018, dan Avengers: Infinity War Part 2 bakal tiba 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.