Sukses

Hamil Lagi, Ussy Sulistiawaty Ngidam Makanan Warteg

Ussy Sulistiawaty mengaku sedang mengidam makanan warteg saat sedang hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan Ussy Sulistiawaty mengumumkan kehamilan keduanya bersama sang suami, Andhika Pratama. Kini, ia terlihat mengonfirmasi lebih lanjut perihal janin dalam kandungannya itu.

Melalui sebuah postingan foto di Instagram, Ussy terlihat sedang menyantap nasi bungkus bersama Andhika. Bahkan, diibaratkan mereka makan sepiring berdua, meskipun makanan tersebut hanya diwadahi oleh kertas pembungkusnya.

Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama. (Instagram - @ussypratama)

Barulah diketahui dari mana makanan yang sedang dinikmati berdua oleh Ussy dan Andhika itu. "#latepost ngidam makan warteg di rumah yg blum jadi nikmatttttt," kutipnya sebagai caption foto di akun Instagram @ussypratama, Sabtu (23/7/2016).

Meskipun foto tersebut diambil sudah beberapa hari lalu (jika melihat tagar yang ada), namun sudah dipastikan pengakuan Ussy ngidam merupakan salah satu tanda bahwa dirinya benar-benar hamil.

Banyak komentar positif dari netizen perihal foto tersebut. Contohnya adalah dari @indri_surodijoyo, "Soo sweet...sebungkus berdua hehe." Atau komentar berisi doa dari @sherlymar2404, "Enak bgd mkn. Ber 2.. semoga sehat ya.. ka ussy... sm dede bayi ny amin...."

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun begitu, tak hanya Ussy Sulistiawaty yang dikomentari netizen. Andhika Pratama juga tak luput karena di foto tersebut ia terlihat sedikit berbeda. Sebut saja dari @wiyahadjah yang isinya, "Bang dika keliatan gemuk bget d lit dari pundaknya hehehhhh."

Meskipun begitu, ada juga komentar dari netizen yang menyampaikan pengalaman dan harapannya kepada Ussy. "Waaaah kaya saya dulu ngidam anak ke 2 pingin bangeeeet makan nasi warteg padahal kalo kg ga ngidam gapernah makan nasi warteg.semoga anaknya nanti laki2 ya kaya anak sy kan ngidamnya sama2 makan nasi warteg," kutip @yantisusantiiiii.

Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 lalu. Pada 28 Oktober 2012, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Shaekeela Eleanor Ameera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.