Sukses

Harapan Jessica Iskandar untuk Calon Suami

Jessica Iskandar berharap menemukan sosok suami yang sayang kepada dirinya dan putranya, El Barrack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sepertinya sudah mengubur harapan untuk bisa rujuk dengan Ludwig Franz Willibald. Prioritas Jessica saat ini adalah memberikan kebahagian untuk putra sematawayangnya, El Barrack Alexander.

Jessica pun tak mau ngotot untuk cepat-cepat mencari ayah baru untuk El. Berdua dengan El, Jessica pun mengaku sangat bahagia.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Kalau tidak ada papa baru untuk El, enggak apa-apa. Yang penting Jessica selalu berdoa, saya sehat dan kuat, dan bisa terus berjuang, dan bisa jadi ibu yang baik buat El," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Pun seandainya ia harus menikah dan memberikan sosok ayah untuk El Barrack, Jessica berharap lelaki tersebut bisa bertanggung jawab terhadap dirinya dan El.

Jessica Iskandar dan Ludwig

"Kalau misalnya El nantinya akan memiliki papa baru, mudah-mudahan papa barunya bisa menjadi bapak yang baik. Bisa jadi suami yang baik, bisa jadi pemimpin di keluarga kecil ini," sambung Jessica Iskandar.

"Mudah-mudahan bisa menyayangi El layaknya anaknya sendiri. Bisa membantu Jessica membesarkan El," harap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini