Sukses

Bukan Ludwig, Anak Jessica Iskandar Anggap Pria Ini Ayahnya

Anak Jessica Iskandar melewati dua tahun hidupnya tanpa sosok seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander akan berulang tahun yang kedua pada 21 Juli mendatang. Hal menyedihkan pun menyelimuti angka kelahiran tersebut. Pasalnya, hingga kini ia belum pernah menemui sang ayah, Ludwig.

Bermaksud merayakan tahun kedua ia hidup bersama sang anak, Jessica Iskandar mengungkap perasaan cinta dan bangganya pada sang anak melalui foto yang ia unggah, Minggu (18/7/2016). Dalam foto tersebut, Jessica tampak mengecup manis bibir sang buah hati sambil berlutut.

Ungkapan haru Jessica Iskandar untuk ulang tahun kedua sang buah hati. (Instagram)

 

Dalam ungkapan panjang yang ia tulis di keterangan foto, Jessica pun mengungkap keharuan tentang hubungan sang anak dan Ludwig. "Satu hal yang selalu buatku tersenyum ketika kamu selalu menunjuk Spiderman adalah bapakmu," ungkapnya sebelum mengakhiri curahan hati tersebut.

Sejak lahir dua tahun yang lalu, El memang belum pernah bertemu ayahnya. Jessica Iskandar pun kerap mengungkapkan kesedihan atas kenyataan itu di depan publik. Beberapa waktu lalu, Jessica sempat mengirim pesan pada Ludwig melalui keterangan foto Instagram.

Dalam tulisan tersebut, Jessica mengajak Ludwig untuk sadar tentang keberadaan buah cinta mereka berdua. Meski selalu tampak ceria di depan publik, Jessica tentu memendam luka yang mendalam atas kisah hidupnya yang pahit, yaitu membesarkan El seorang diri.

 Jessica Iskandar banjir kritikan karena foto ini. (source: Instagram)

Beruntung, sang buah hati yang ia besarkan sendiri kini tumbuh menjadi anak yang membanggakan, hingga dirinya seakan tak perlu khawatir akan hal yang lainnya. "Kamu anak yang pintar, baik dan perhatian.. Kamu selalu tanya mum kalau aku cape atau haus. Kamu juga selalu memberikan opini ketika mum shopping.. Mum sangat bahagia memilikimu," ungkap Jessica dalam keterangan foto manis tersebut. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini