Sukses

Ciuman Jessica Iskandar Membuat Netizen Gerah

Jessica Iskandar harus terima nasihat netizen karena pamer pose mesra seperti ini.

Liputan6.com, Prague - Baru-baru ini, Victoria Beckham menjadi sasaran cibiran netizen lantaran mengunggah foto dirinya yang tengah mencium bibir sang bungsu, Harper Beckham. Kini, cerita yang serupa tengah menimpa Jessica Iskandar yang tengah berlibur ke Eropa bersama keluarga kecilnya.

Dalam foto yang diunggah Jessica dalam Instagram, Rabu (13/7/2016), ia tampak tengah mencium bibir sang anak, El Barack Alexander. Ciuman itu pun tampak penuh kasih. Jessica tampak duduk jongkok dan saling berpelukan dengan sang anak.

Jessica Iskandar banjir kritikan karena foto ini. (source: Instagram)

Foto yang penuh nuansa kasih sayang antara ibu dan anak itu ternyata dinilai buruk oleh sebagian orang. Sebagian netizen pun berpendapat bahwa orangtua tidak pantas mencium sang anak di bagian bibir.

"Maaf kak..msh kecil..mohon jgn di ajarin gt ya.," ujar pemilik akun @ifarof. Tak hanya itu, terdapat salah satu pengguna Instagram yang menulis nasihat untuk Jessica Iskandar agar tidak melakukan hal itu lagi. "Akan lbh baik klo cium anak itu tdk dibibir karna klo dibibir itu biasanya ada nafsu yg cm untuk suami ato istri...anak akan lbh mrs aman dan nyaman bila kita peluk dan perlakukan secara wajar...," ujar netizen itu.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Tampaknya para netizen tersebut menganggap bahwa ciuman di bagian bibir merupakan adegan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa dan tidak pantas diperkenalkan pada anak-anak.

Sontak berbagai pembelaan pun datang dari para penggemar Jessica Iskandar yang turut memberi komentar pada foto tersebut. "Hahahaha..... mana ada nafsu cium anak??? Aku mencium anakku di bibir setiap hari!" ungkap salah satunya. "Yang komen nnegatif , belum ngerasain punya anak. So iya iyain aja," ujar yang lain. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.