Sukses

Reunian, Harry Potter Bertemu Kembali dengan Ginny Weasley

Baru-baru ini, Daniel Radcliffe, si pemeran Harry Potter, bertemu kembali aktris pemeran Ginny Weasley, Bonnie Wright.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Radcliffe, alias pemeran Harry Potter di delapan filmnya, sekarang sedang sibuk tampil di atas panggung teater Broadway. Aktor asal Inggris ini tampil dalam sebuah drama berjudul Privacy. Selepas dari karier panjangnya sebagai bocah penyihir tersebut, Daniel Radcliffe memang sering tampil di atas panggung teater.

Daniel Radcliffe, Chris Columbu, dan Bonnie Wright.

Tapi ada yang berbeda dalam penampilan Daniel Radcliffe kali ini, yaitu penontonnya. Teman lamanya, aktris Bonnie Wright, datang untuk menonton drama ini.

Jika Anda seorang penggemar Harry Potter, Anda pasti mengenal Bonnie Wright, sang pemeran Ginny Weasley. Di dalam ceritanya, Harry Potter diceritakan jatuh cinta dengan adik sahabatnya ini. Keduanya juga dituliskan menikah dan memiliki tiga anak.

Harry Potter dan Ginny bersama tiga anak mereka di film Harry Potter and the Deathly Hallow part 2.

Bonnie Wright mengunggah fotonya bersama Daniel Racliffe seusai pentas di akun Instagram pribadinya. Tampak juga di foto tersebut adalah Chris Columbus, sutradara dua film pertama Harry Potter.

Bonnie Wright

"Reuni! Selamat Dan untuk satu lagi penampilanmu yang gemilang," tulisnya di keterangan foto tersebut. "Google itu menakutkan dan sekarang aku takut menggunakan ponselku. Tidak bisa berkata lebih. Ayo tonton Privacy!"

Jelas saja foto tersebut membuat para penggemar Harry Potter heboh.

"Omg GINNY AND HARRY," tulis seorang penggemar. "AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN," tulis penggemar yang lain.

Daniel Radcliffe.

Apakah mungkin akan ada reuni Harry Potter lain untuk Daniel Radcliffe, hal ini masih menjadi misteri. Karena ternyata, bisa jadi masih ada kemungkinan Daniel Radcliffe akan kembali ke Hogwarts untuk memerankan Harry Potter.

Seperti diberitakan E!News, Radcliffe mengatakan situasinya harus sangat tidak biasa. "Untuk saat ini aku akan mengatakan 'tidak' tapi jawabannya bisa saja berubah nantinya," ujar aktor yang juga membintangi komedi romantis What If ini. (Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.