Sukses

Bak Princess, Cantiknya Aurel Hermansyah Pakai Mahkota

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah mungkin telah terbiasa dengan tanggapan negatif dari publik dalam mengomentari gerak geriknya di media sosial. Buktinya, anak pertama Anang Hermansyah itu tetap mengunggah foto yang menurutnya bagus di Instagram tanpa menggubris perkataan haters.

Para pengguna Instagram pun mendadak berhenti melontarkan cibiran pada Aurel saat ia mengunggah foto bernuansa putih, Senin (26/7/2016). Bagaimana tidak, dalam foto tersebut ia memang tampak mengagumkan. Dengan dibalut gaun putih panjang, Aurel terlihat benar-benar cantik.

Kacamata warna gold ini juga pas dikenakan Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Setidaknya hal tersebut yang ingin disampaikan ratusan netizen yang membanjiri kolom komentar foto dengan kalimat pujian.

Beberapa netizen bahkan menyatakan bahwa riasan wajah Aurel Hermansyah sesuai dengan umurnya. "Nihhhh baru cantikkkk sesuai umur hehe sukakkk bangettt liatnyaaa loli klo dandan gni," ungkap salah satunya.

Dengan rambut lurus yang tersisir rapih dan sebuah mahkota terpasang manis di atas kepalanya, Aurel berpose feminin dan anggun. Wajahnya pun tampak dipalingkan dari kamera sambil memasang ekspresi eksotis dengan membuka sedikit mulutnya.

Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Dalam waktu kurang dari tiga jam, foto manis tersebut disukai oleh lebih dari 23 ribu netizen. Ratusan komentar pun membanjiri kolom di bawah foto tersebut. Ratusan tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar. Sebagian netizen sepakat bahwa Aurel Hermansyah tampak cantik seperti putri.

"Yaampun loli like a princess," ungkap pemilik akun @isti_san. "Like princess @aurelie.hermansyah," ujar pemilik akun @julia_fantoni. Pernyataan senada pun terlontar dari puluhan netizen lain yang terkagum dengan kecantikan Aurel di foto tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.