Sukses

Cinta Ananda Pacari Vokalis Band Papinka

Cinta Ananda mengaku sudah cukup lama berpacaran dengan Chevra Yolandi, yang merupakan vokalis band Papinka.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ananda pamer foto mesra dengan kekasihnya, Chevra Yolandi yang merupakan vokalis band Papinka.

Model dan bintang sinetron Cinta Ananda rupanya tengah gembira hatinya. Bila melihat akun Instagram miliknya, @cintaananda91, bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu belakangan tengah hobi memasang foto dengan seorang pria tampan.

Cinta Ananda dan Chevra Yolandi (Instagram)

Di foto tersebut, terlihat Cinta tengah merangkul, memeluk dan mencium sang pria. Belakangan diketahui, pria tersebut adalah vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada cewek kelahiran 12 Juli 1991 tersebut, Cinta mengakui memang tengah memiliki hubungan spesial dengan Chevra.

"Aku sebenarnya sudah lumayan lama pacaran, tapi sempat putus. Nah sekarang balikan lagi," ujar Cinta Ananda, saat ditemui di lokasi syuting sebuah sinetron di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Ketika ditanya mengenai keseriusannya menjalin hubungan, Cinta mengaku tak main-main berpacaran dengan Chevra. Meski begitu, Cinta tak mau terburu-buru memasang target.

Cinta Ananda dan Chevra Yolandi (Instagram)

"Ya kita jalani aja dulu, soal jodoh kan Tuhan yang menentukan. Kalau memang jodoh enggak akan kemana," sambung Cinta Ananda.

Cinta Ananda mengawali kariernya lewat model dan kemudian beralih ke akting. Tidak itu saja, Cinta Ananda juga telah menjajal dunia tarik suara dengan membentuk Duo Nyamuk. Sejumlah sinetron dan FTV telah ia bintangi. Sedangkan di dunia nyanyi, bersama duo nyamuk ia sempat mengeluarkan single Bukan Cintamu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.