Sukses

Manajer Tak Tahu Indah Dewi Pertiwi Punya Utang

Penyanyi pendatang baru, Kiki Samudra menagih utang jaminan apartemen yang 'digadaikan' Indah Dewi Pertiwi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Kiki Samudra menagih utang jaminan apartemen yang 'digadaikan' Indah Dewi Pertiwi. Kiki mengaku pernah meminjamkan uang senilai Rp 1,6 miliar yang dijanjikan IDP akan dilunasi dalam waktu seminggu.

Menurut Kiki, jika pelunasan dilakukan lebih dari seminggu, apartemen milik IDP akan berpindah tangan kepadanya. Kiki juga menyebut pelantun lagu "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" ini kerap berutang kepadanya.

Kiki Samudra dan Indah Dewi Pertiwi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Hal itu pun ditanggapi oleh manajer Indah Dewi Pertiwi, Elly. Kepada wartawan, Elly mengaku tak tahu menahu soal kebiasaan berutang IDP.

"Mereka enggak ada kasus. Saya kurang tahu kalau soal itu (pinjam uang Rp 1,6 miliar). Karena saya kan mengurusi pekerjaan dia saja," ujar Elly saat dihubungi, Kamis (28/7/2016).

Benarkah Indah Dewi Pertiwi menipu Kiki Samudra? (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Penyanyi asal Bogor itu pun tak pernah bercerita masalah utang piutang dengan Kiki Samudra. Elly menilai, persoalan utang-piutang merupakan hal pribadi yang tak perlu dibahas ke masyarakat.

"IDP enggak ada cerita. Saya enggak tahu, karena itu kan urusan pribadi dia. Saya belum konfirmasi sama dia (IDP)," Elly mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.