Sukses

Sering Curhat, Penyanyi Ini Makin Mirip Indah Dewi Pertiwi

Kiky Samudra mengaku banyak mendapat ilmu dari Indah Dewi Pertiwi.

Liputan6.com, Jakarta Entah kebetulan atau tidak, kedekatan penyanyi pendatang baru, Kiky Samudra dengan Indah Dewi Pertiwi (IDP) ternyata berdampak besar. Lantaran sering curhat, banyak kesamaan yang dimiliki Kiky dengan IDP. Mulai dari selera fashion hingga wajah yang makin terlihat mirip.

"Iya nih, karena memang aku dan Kiky sering diskusi. Enggak cuma di penampilan saja yang mirip, sekarang malah banyak yang bilang wajah kami mirip. Kan ada istilah ya suami-istri saja yang orang berbeda karena dekat lama-lama jadi mirip," kata Indah Dewi Pertiwi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kiki Samudra dan Indah Dewi Pertiwi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Banyaknya kesamaan membuat hubungan Kiky dan IDP makin akrab. Pelantun Hipnotis ini bahkan menjadi fashion stylish untuk Kiky yang sedang merintis karier keartisannya.

"Banyak banget pembelajaran dari IDP. Dia yang selalu kasih masukan. Dia kasih ilmu banyak, contohnya lebih ke fashionku cocoknya bagaimana," ujar Kiky Samudra.

"Aku kasih masukan soal fashion, karena aku tahu banget selera dan kesukaan dia tuh yang 'nabrak' begini. Ibaratnya aku kayak fashion stylish-nya dia, karena kami sudah saling kenal ya, dia sering curhat," timpal Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain itu, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini pun memberikan beberapa tips kepada Kiky agar bisa mulus di dunia entertainment.

"Aku juga berikan tips untuk kuatkan mental dia. Misalnya bagaimana cara hilangkan nervous di atas panggung. Aku juga support lagu Coklat dia keren banget. Musiknya banyak yang bilang mirip IDP, ya lagi-lagi karena kami memang sering berbagi pengalaman juga," ujar IDP. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini